Selasa, 10 Januari 2017

Rezeki Datang Setelah Alamat Blog Pindah ke dotcom

Setelah lama belajar ngeblog, akhirnya saya juga ingin seperti blogger yang lain. Saya ingin bisa berkembang, lebih maju dan lebih bisa berbagi manfaat. Saya bersyukur pada tahun 2016 yang lalu, ada keberhasilan-keberhasilan kecil yang tidak pernah saya duga sebelumnya.
Dari mengikuti lomba nulis di blog, saya bisa belajar banyak dari para blogger yang prestasinya melaju pesat. Belajar dari orang lain tanpa harus berhubungan langsung dengan orang tersebut. Caranya dengan membaca blog mereka. Kemajuan teknologi membuat kita mudah mendapatkan informasi tanpa harus susah payah keluar rumah.
Saya berusaha membagikan manfaat lewat tulisan di blog. Dan dengan berbagi inilah ternyata apa yang kita miliki tidak berkurang. Justeru semakin bertambah ilmu kita, materi dan bertambah teman. Itulah keuntungan berbagi lewat blog.
Beberapa kali saya mendapatkan hadiah dan job review dari ngeblog. Sekarang saya ingin serius mengelola blog saya. Bila selama ini saya ngeblog secara gratis, kali ini saya ingin memiliki domain pribadi alias menggunakan dotcom (.com). Menggunakan domain pribadi juga merupakan salah satu keinginan saya yang akan saya wujudkan pada tahun 2017.
Setelah bertanya-tanya pada teman yang sudah berpengalaman, akhirnya saya memiliki alamat blog www.noerimakaltsum.com. Saya menggunakan jasa seorang teman. Prosesnya tidak rumit dan tidak bertele-tele. Kebetulan dari saya pesan, kemudian membayar, tidak sampai 2 x 24 jam, blog dengan alamat baru sudah bisa digunakan.
Dan, belum genap 24 jam alamat blog yang baru saya miliki, tiba-tiba saya mendapatkan surat cinta lewat email. Surat cinta tersebut berisi job review. Alhamdulillah, semoga dengan blog baru ini benar-benar membawa berkah. Amien.
Bagi Anda yang sudah lama ingin memiliki domain pribadi, bersegeralah mewujudkannya. Meski kita harus mengeluarkan uang, tapi percayalah kita akan mendapatkan kejutan-kejutan yang tidak pernah kita sangka-sangka sebelumnya. Semoga tulisan ini bermanfaat.