Rabu, 15 Februari 2017

Manfaat Dompet-dompet Besar dalam Tas

Biasanya perempuan direpotkan dengan beberapa bawaan ukuran kecil-kecil dalam jumlah yang banyak. Kaum perempuan tidak hanya membawa dompet yang berisi uang kertas saja. Kalau hanya membawa satu dompet saja, apakah uang recehnya juga akan dimasukkan dalam dompet tersebut. Tentu saja tidak, bukan? Kalau benda kecil-kecil tersebut tidak dimasukkan dalam wadah pasti akan membuat kesulitan mencari bila sedang kita butuhkan.
Sebaiknya memang kita kumpulkan/satukan benda-benda kecil tersebut dalam satu wadah untuk tiap kategori. Dompet-dompet ukuran besar (sesuai kebutuhan) bisa menjadi solusi.
 Misalnya, uang receh kita masukkan ke dalam dompet ukuran sedang sesuai kebutuhan. Make up minimalis (bedak dan lipstick), jadikan satu dalam dompet yang lain. Gunting kecil, pemotong kuku, silet, cutter, kita masukkan dalam satu dompet. Kertas-kertas kecil berupa nota, kuitansi, buku tabungan yang mau kita gunakan, kita masukkan dalam satu dompet.
Kabel data, kabel penyambung hidup hp alias charge, powerbank, headset, juga bisa dimasukkan dalam satu wadah. Minyak kayu putih, balsam, plester, cairan antiseptic (untuk luka), dan obat oles kita masukkan dalam satu wadah.Dan yang terakhir adalah obat-obatan. Itu beberapa contoh yang sering dibawa kaum perempuan.
Ternyata, dengan menjadikan satu benda-benda dalam satu kategori, memudahkan kita untuk mengambil. Di samping itu juga isi tas lebih rapi alias tidak berantakan.
Karanganyar, 15 Februari 2017