Jumat, 08 September 2017

Kesegaran Marimas, "Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk"

Kesegaran Marimas, "Marimas bikin Adem,  Marimas Tidak bikin Batuk"
marimas.com

Tahun ajaran baru, semangat baru dan hari sekolah yang berbeda dengan tahun yang lalu. Tahun ajaran 2017/2018 ini, sekolahku menerapkan 5 hari sekolah. Kegiatan belajar mengajar dimulai dari jam tujuh pagi sampai jam empat sore. Guru, karyawan dan peserta didik berdamai dengan penyesuaian waktu sekolah. Memang, awalnya ada sedikit rasa bosan dan merasa sangat lelah. Setelah dua minggu KBM berjalan, ternyata semua bisa melewati masa penyesuaian dengan sukses.
Sebelum tahun ajaran baru, kebetulan libur kenaikan kelas bertepatan dengan bulan Ramadhan . Meskipun libur kenaikan kelas, tapi aku tetap masuk sekolah. Memang, aku tidak mengajar, melainkan menghadapi assessor pada saat akreditasi sekolah. Selain agenda akreditasi, aku juga harus mengikuti bimtek kurtilas. Baik akreditasi sekolah maupun bimtek, keduanya diselenggarakan sampai sore hari.
Biasanya, kalau bulan Ramadhan, aku menyempatkan waktu barang dua hari untuk berbuka puasa bersama (bukber) di rumahku. Hari pertama yaitu bukber anakku dengan teman-temannya. Hari kedua, aku mengundang siswa-siswa untuk bukber di rumahku. Oleh karena kesibukanku dari awal puasa sampai akhir puasa, aku hanya bisa menyelenggarakan bukber di rumah sekali, yaitu anak perempuanku mengundang teman-teman SMP-nya.
Waktu telah berlalu, meskipun bukber dengan siswa tidak bisa aku selenggarakan, anak-anak memakluminya. Sebagai gantinya, anak-anak menginginkan aku mengundang mereka ke rumah untuk makan-makan. Aku biasa mengundang anak-anak ke rumah. Tentu saja mereka mau.
Tapi waktunya kapan? Anak-anak pulang dari sekolah sudah sore. Kalau sepulang sekolah langsung ke rumahku, tentu mereka pulang  lebih sore bahkan bisa-bisa hari sudah gelap. Ada anak yang mengusulkan untuk acara makan-makan di rumahku diselenggarakan pada hari Sabtu. Wah, itu artinya mereka harus berangkat dari rumah. Padahal rumah mereka jauh-jauh lo.
Kalau ada niat, pasti ada jalan keluar. akhirnya, anak-anak datang ke rumahku untuk makan-makan. Aku mendadak menjadi koki. Tak perlu memasak makanan yang rumit, cukup yang simple saja, yang penting enak. Anak-anak juga tidak banyak tuntutan. Apa yang aku hidangkan biasanya juga ludes.
Dengan alasan praktis itu pula, maka aku tidak mau repot membuat minuman. Untuk minuman, pilihanku jatuh pada Marimas. Mengapa aku memilih Marimas, bukan yang lain? Karena “Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk”.
Bagi kebanyakan orang, Marimas adalah minuman yang tidak asing lagi. Tapi, sebenarnya Marimas itu apa sih? “Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah”. Jadi, Marimas itu memiliki bermacam-macam rasa. Apakah Marimas bisa diminum setiap hari? Amankah Marimas diminum setiap hari? Ternyata, “Marimas Aman Diminum Setiap Hari”.
Wah kalau begitu, aku dan anak-anak tidak perlu khawatir, sebab Marimas aman diminum setiap hari. Dengan beberapa rasa ini, aku juga bisa memilih rasa sesuka hati. Meskipun beberapa hari ini hujan turun di bumi Intan Pari (Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah), tetapi kesegaran Marimas tetap saja membuat kita pingin nambah lagi minum Marimas.  
Coba kalau anak-anak aku tantang begini: butuh yang seger-seger? Mau Rasa apa? Mangga? Jeruk? Kelapa Muda? Cocopandan? Jeruk nipis? Atau mau Cincau? Tentu jawaban mereka,” hemmmmm apa saja mau, semua aja dehhhh!”

Sekilas tentang Marimas:

Marimas , Minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Lengkap dengan varian rasa yang banyak. Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat beraktivitas , serta bersantai dalam setiap suasana dan tentunya bikin kamu Ademm , dan Tidak bikin Batuk.

Marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.
Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000 . Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Keunggulan Marimas:

Marimas Adem
Produk Dalam Negeri
Marimas Segar
Minuman Aneka Buah
Produk Asli Indonesia
Aman dan Sehat
Tidak Bikin Batuk
Halal

·         
Karanganyar, 8 September 2017