Jumat, 19 Januari 2018

Menulis Artikel Tentang Tempat Wisata Dan Kuliner

Candi Sukuh
dok.pri


Menulis artikel tentang tempat wisata yang berada di Karanganyar, ternyata bermanfaat bagi orang lain. Tentu saja, ada yang penasaran dan ingin mengunjungi tempat wisata yang pernah saya tulis. Inilah salah satu bentuk promosi tempat wisata.

Sondokoro
dok.pri

Tahun 2017, saya memiliki resolusi bisa berwisata ke tempat yang dekat-dekat dengan Karanganyar saja. Tidak perlu jauh-jauh kalau mau refreshing. Selain hemat waktu, juga hemat energy dan biaya (biasa, Ibu-ibu yang penuh perhitungan). Tahun 2018, semoga saya bisa melakukan perjalanan wisata ke tempat yang lebih jauh.

Grojogan Sewu, Tawangmangu
dok.pri

Tempat wisata dan kuliner adalah perpaduan bahan tulisan yang mantap. Oleh sebab itu, agar tulisannya menarik dan pembaca menyukainya, saya sertakan foto pada artikel tersebut.  Kalau sudah begitu, saya harus membawa kamera untuk mengambil gambar. Cekrek-cekrek sih boleh tapi saya tidak berlebihan dalam cekrek-cekrek.

Kampung Karet
dok.pri

Kalau Anda suka perjalanan/wisata, berbagilah tulisan tentang perjalanan Anda. Mungkin bagi Anda tempat terdekat di kota tidak terlalu menarik untuk dipublikasikan tapi untuk orang lain mungkin artikel tersebut sangat bermanfaat dan membantu.
Candi Cetho
dok.pri


Ayo, tebar manfaat! Ayo, menulis artikel wisata dan kuliner!

Karanganyar, 19 Januari 2018