Kamis, 12 April 2018

WAJAH LEBIH MENAWAN DENGAN COMPACT POWDER




Saya identik dengan kesederhanaan. Untuk make up sehari-hari, baik ke sekolah (mengajar) maupun bepergian, saya hanya menggunakan bedak dan lipstick  tipis. Untuk acara tertentu, biasanya saya tambah pemakaian pensil alis.

Sejak kuliah sampai sekarang, saya memakai bedak Fanbo Compact Powder GOLD. Warna bedak di kulit sangat pas dengan kulit saya yang sawo matang. Harga, terjangkau dan tidak membuat kantong bolong. Selama memakai bedak Fanbo, saya tidak mengalami alergi kulit.

Bedak Fanbo cocok dipakai untuk anak remaja dan dewasa. Bagi Anda yang belum pernah mencoba bedak Fanbo, yuk berkenalan dulu.

FANBO GOLD
Bedak Fanbo Gold, bedak padat yang dibuat khusus untuk daerah tropis. Harum, halus, melekat rata, sehingga memberi kesan menawan pada tata rias  wajah Anda. Terdapat beberapa pilihan warna kuning Gold.

Komposisi
Talc, Corn (zea mays) starch, Zinc Oxide, Titanium Dioxide, Ethylhexil Palmitate, Zinc stearate, Fragrance, Methylparaben, Propylparaben. Juga mengandung CI 77492, CI 77491, CI 77499, Alumina.

Fanbo diproduksi oleh PT. FABINDO SEJAHTERA, Kp. Waru, Desa Pasir Jaya, Cikupa, Tangerang, Indonesia.

Nah, bagi Anda yang belum pernah mencoba menggunakan bedak Fanbo untuk tata rias, sekarang waktunya mencoba dan rasakan sensasinya.

Semoga bermanfaat.