Rabu, 15 Agustus 2018

Training Ngendorse Pakai Hati Persembahan Indscript Training Center

Training Ngendorse Pakai Hati

Bagi saya memenangkan lomba menulis itu rasanya ketiban rezeki, apalagi kalau hadiahnya adalah tiket masuk kelas Training. Saya mendapatkan dua tiket masuk kelas training, yang pertama adalah Training Motivasi dan yang kedua adalah Training Ngendorse Pakai Hati. Keduanya adalah pesembahan dari Indscript Training Center. Training ini berlangsung di FB Grup Tertutup.

Untuk Training Ngendorse Pakai Hati dimentori mbak Widyanti Yuliandari. Mbak Widya, panggilannya, merupakan blogger sejak 2008. Beliau memenangi belasan lomba blog, instagrammer, aktif bekerja sama dengan brand-brand besar baik blog maupun media sosial sejak tahun 2014.

Kalau mentornya saja sangat berpengalaman di bidangnya, tentu ilmu yang disampaikan juga tidak dangkal. Tentu saja ilmu yang kami terima sangat besar manfaatnya di kemudian hari. Nah, asyiknya mengikuti training ini selalu diberi tugas yang harus segera diselesaikan. Bagi saya, tugas tersebut saya kerjakan sebagai bentuk keseriusan saya mengikuti training.

Adapun kisi-kisi materi yang disampaikan dalam training ini adalah:
1.    Mengenal Potensi Endorse
2.    Persiapan Media
3.    Teknik Ngendorse
4.    Cara Mendapat Peluang Endorse
5.    Penggunaan Hastag
6.    Do and Don’t Saat Ngendorse
7.    Seluk Beluk Promote

Tujuh materi tersebut disampaikan secara sistematis dan penjelasannya sangat detail. Dari 7 materi yang disampaikan, ada 4 tugas yang wajib diselesaikan oleh tiap peserta, terutama latihan Ngendorse barang/jasa. Mbak Widya akan membedah satu persatu dari tugas yang sudah dikumpulkan oleh peserta training. Mbak Widya dengan sabar memberikan saran/masukan/kritik yang sifatnya membangun. Bagi saya, saran/masukan/kritik ini sangat membantu saya untuk lebih maju. Saya jadi tahu kekurangan saya.

Kalau ada hal-hal yang belum bisa dipahami, Mbak Widya akan memberikan contoh konkret. Pada setiap materi diadakan diskusi. Dalam diskusi, peserta sangat aktif dan tidak menyia-nyiakan waktu. Mungkin, kalau saya mengikuti kelas secara tatap muka akan tahu betapa ramainya suasana kelas dengan diskusi yang hidup.

Empat hari mengikuti training ini, saya merasa sangat puas karena saya bisa langsung ngendorse jasa Training Motivasi yang saya dapatkan. Alhamdulillah, setelah training selesai, saya diminta untuk ngendorse jasa/layanan hosting. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga. Ngendorse itu ada ilmunya. Ngendorse tidak hanya sembarangan menulis caption dan memberikan gambar ala kadarnya.

Penasaran dan ingin belajar ngendorse? Yuk, bergabung di Training Ngendorse Dengan Hati persembahan Indscript Training Center. Biayanya sangat terjangkau, bermanfaat dan setelah lulus dari training bisa menghasilkan materi dari ngendorse.

#NgendorsePakaiHati
#IndscriptTrainingCenter