Rabu, 19 September 2018

HANDSOCK DARI KAUS KAKI

Bagi perempuan, memakai kaus kaki jari membuat  kaki kita nyaman. Sekarang banyak pilihan warna dan ukuran kaus kaki sesuai dengan keinginan kita. Bagi sebagian muslimah, kaus kaki merupakan benda yang wajib dikenakan.

Selain memakai kaus kaki, biasanya perempuan yang berhijab akan melengkapi tangannya dengan handsock. Handsock dapat kita temukan dengan harga cukup terjangkau dan variatif sesuai dengan modelnya.

Bila kita mau sedikit repot untuk mendapatkan handsock yang harganya murah, kita bisa membuat handsock sendiri dari kaus kaki. Kaus kaki yang kita gunakan untuk membuat handsock bisa yang model kaus kaki jari atau bukan jari. Caranya: tinggal dipotong bagian ujung kaus kaki yang tertutup.

Setelah membuat lubang dari kaus kaki maka kita mulai bermain variasi. Silakan mau dibuat model apa saja tergantung selera. Handsock bisa kita beri hiasan. Hiasan-hiasan tersebut bisa kita beli di toko craft yang menyediakan berbagai macam hiasan/asesoris. 

Apa pun hasilnya, kita bisa dengan percaya diri memakainya. Handsock buatan sendiri pasti lebih murah daripada handsock yang dijual di luar. Hanya saja, dari segi kualitas mungkin belum masuk kategori kualitas prima. 

Kalau kita tidak mau repot dan tinggal memakai saja, pilihannya adalah membeli handsock yang ada di pasaran. Di toko offline maupun online, banyak dijual handsock dengan harga dan kualitas yang variatif, tinggal kita menyesuaikan tebal tipisnya isi dompet.

Yuk, membuat handsock sendiri!
Yuk, berkreasi dengan kaus kaki!
Yuk, memakai hijab syar'i!