Rabu, 03 April 2019

MAHIR MENULIS, JEBOL MEDIA, DAN MENERBITKAN BUKU


Banyak orang yang ingin bisa menulis, tapi tidak segera praktik menulis. Sebenarnya menulis itu gampang, seperti menulis status di facebook. Kalau menulis status saja bisa panjang lebar, lalu mengapa bilang tak bisa menulis?

Yuk, mulai sekarang menulislah yang bermanfaat. Kurangi nyampah di media sosial, lalu perbaiki tulisannya. Jangan lagi menulis dengan banyak singkatan dan kata-kata berlebihan.

Kalau sudah bisa menulis, pasti ingin mendapatkan penghasilan dari menulis, bukan? Boleh-boleh saja tulisan kita kirim ke media, tentu tulisan yang sudah memenuhi syarat lo. Tulislah yang dikuasai saja. Contohnya saya, daripada bingung mau menulia apa dan dikirim ke mana, lebih baik menulis cerita humor Jon Koplo. Sepertinya saya menguasai ini, dan sudah sering tayang di media. Tidak tanggung-tanggung lo, dari Jon Koplo saya sudah menjadi jutawan.

Tidak hanya menulis di media, saya sering mengikuti kompetisi menulis. Dari kompetisi ini, tulisan saya dibukukan dalam buku antologi. Bahagia rasanya bisa berbagi tulisan melalui buku. Buku-buku antologi ini ternyata laris manis di pasaran. Tidak pernah membayangkan sebelumnya kalau saya bisa mendapatkan royalti dari menjadi kontributor buku antologi.

Nah, sahabat-sahabat yang ingin bisa menulis dan menghasilkan tulisan baik, yuk, bergabung di kelasnya mbak Indari Mastuti. Misalnya mau belajar nulis dan bakulan bisa intip-intip indscript.com dan indblack.com.



Saya banyak belajar menulis dari mbak Indari Mastuti m.me/HousewivesBusinessCoach
Bisa bergabung di sini, lo: https://t.me/Indari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar