Kamis, 05 Maret 2020

Indahnya Bunga Celosia di Agro Rumpun Ijo Matesih Kabupaten Karanganyar


Karanganyar memiliki Taman Bunga Celosia yang tak kalah indahnya. Tempat wisata teranyar ini adalah AGRO RUMPUN IJO. Agro Rumpun Ijo terletak di Desa Karangbangun, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Agro Rumpun Ijo terletak di pinggir jalan. Tiket masuk ke taman bunga ini sebesar Rp. 5.000,00 per orang.


Di Agro Rumpun Ijo pengunjung dapat menikmati keindahan berwarna-warni bunga Celosia, bunga tanaman lainnya, dan sayuran yang ditanam di sekitarnya. Meskipun tempat wisata ini baru dibuka tapi pengunjungnya selalu membludak, terutama hari libur.

Bagi saya, Agro Rumpun Ijo adalah tempat wisata terdekat, indah, dan murah. Untuk kuliner, tidak harus menikmati di sekitar tempat wisata. Saya mencari warung makan di dekat Pasar Matesih. Di sekitar Matesih banyak kuliner yang akan memuaskan lidah Anda.

Setelah memanjakan mata dengan keindahan bunga Celosia, pengunjung juga bisa meneruskan perjalanan ke Makam Ibu Tien Soeharto dan Pak Harto. Bagi yang ingin merasakan dinginnya udara pedesaan juga bisa langsung menuju Grojogan Sewu, Tawangmangu.

Jangan lupa, ya, tidak boleh merusak atau mengambil bagian dari tanaman. Budayakan tetap sopan dan menjaga keindahan taman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar