Selasa, 24 November 2020

Sinetron Ikatan Cinta RCTI


Gara-gara punya televisi, aku jadi sering nonton sinetron. Enggak semua sinetron aku lihat, sih. Hanya sinetron yang logis dan masuk akal saja yang kulihat. Kalau kira-kira ceritanya nggak masuk akal, tinggalkan.

 

Baiklah, aku sekarang lagi seneng mantengin Sinetron Ikatan Cinta. Sinetron yang tayang di RCTI ini iklannya wah luar biasa. Putar sinetron 10 menit, iklannya lebih dari 5 menit plus iklan di papan-papan di tengah jalan, iklan berjalan. Yo, wislah rapapa. Dapat hiburan gratis nggak bayar, nggak usah banyak protes. Wkwk.

 

Ceritanya Mas Aldebaran menikahi Andin tanpa cinta. Nikah Cuma buat mengungkap kematian Roy adiknya yang diduga dibunuh  Andin. Andin awalnya berpacaran dengan Roy, tapi nikahnya dengan Elnino. Di sini Andin nggak tahu kalau Aldebaran kakaknya Roy.

 

Mas Al itu, nggak ada romantisnya blas. Kaku, nggak ada senyum, ngomong seperlunya. Namun, dia tetap perhatian sama Andin yang belum dicintainya. Terus, witing tresna jalaran saka kulina. Lama-lama Mas Al jatuh cinta juga pada Andin. Hanya saja dia gengsi untuk mengungkapkan.

 

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Surya Saputra, dan lain-lain ini memang bikin gemas. Bikin emak-emak pada mengidolakan Mas Al. Bikin anyel sama Elsa. Bikin kasihan dan iba pada Andin.

 

Ingat, ya. Sinetron itu bukan berada pada dunia nyata. Dunia nyata mereka berbeda dengan  saat berada di lokasi syuting mencari nafkah. Jadi, kalau emak-emak tiba-tiba jatuh cinta pada Mas Al, jangan sampai jatuh cinta pada Arya Saloka. Sebab di dunia nyata Arya telah memiliki anak, istri dan keluarga kecilnya bahagia.


Kalau kamu pingin nonton sinetron, segera nonton Ikatan Cinta. Sebab, sinetron ini sepertinya nggak lama tayangnya. Kalau kelamaan, takutnya nanti banyak yang jatuh cinta pada Mas Aldebaran. Haha. 


Sumber gambar: idntimes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar