Sabtu, 02 Juli 2016

Bertemu Kawan Lama 26 Tahun Tak Bertemu #2




 
Sumangga Ke SMAdok.pri
Bertemu Kawan Lama 26 Tahun Tak Bertemu #2

Kali ini perjalanan saya menuju rumah teman SMA yang sudah 26 tahun tidak bertemu. Seingat saya pertemuan terakhir kami saat registrasi mahasiswa baru tahun 1990. Kebetulan saya dan teman saya diterima di perguruan tinggi yang sama beda fakultas. Dia bernama Puji Rahayu yang dikenal dengan panggilan Iput.

Setelah lulus, saya sudah tak tahu kabarnya padahal Iput hanya tetangga di beda kampung masih satu kalurahan saja. Saya kembali bisa berhubungan dengan Iput setahun yang lalu. Setelah reuni kelas tahun 2015, saya diberitahu PIN BBM milik Iput. Akhirnya kami berkomunikasi lewat BBM. Setelah itu kami berkomunikasi lewat FB.

 
Napak Tilasdok.pri
Tadi malam Iput mengomentari status yang saya tulis. Dan saya berencana ke rumah Iput. Alhamdulillah, saya bertemu Iput walau hanya sebentar saja. Maklum, saya datang ke rumah Iput bersama dua anak saya. Yang kecil rewel maunya segera pulang.

Saya bersyukur si Dhenok mengabadikan momen berharga ini. Setelah cukup pertemuan kami, saya melanjutkan perjalanan ke Pasar Legi. Faiq ingin belanja sayuran.

Bersama Mbak Iputdok.pri

Sebelum pulang, saya mampir ke SMA Tirtonirmolo yang sekarang berubah nama menjadi SMA N 1 Kasihan. Saya tidak masuk gerbang, sebab Thole rewel lagi.

Mudik kali ini saya ingin bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak saya temui. Semoga setelah lebaran ini, saya bisa menghadiri acara reuni alumni kelas 3A1 tahun 1990 SMA Tirtonirmolo.

Saya suka bertemu dengan teman-teman SMA. Reuni dengan teman SMA adalah sarana untuk mengingat masa SMA. Kami menanggalkan profesi kami. Kami adalah lulusan SMA yang sama. Pernah bermain, belajar kelompok, dan menimba ilmu dalam satu kelas. Kami tak memandang profesi kami sekarang ini. Saya suka itu, karena reuni tak membuat kami minder. Biasa saja, ketemu teman yang dulu suka ngacau-ngacau.

Semoga hari Jumat, 8 Juli 2016 reuni kelas kami bisa terlaksana. Amin.
Yogyakarta, 2 Juli 2016


1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    www.arenakartu.cc
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus