Sabtu, 30 Desember 2017

D'LOOPS Crispy Oats Chocolate Flavour

noerimakaltsum.com
dok.pri

Ketika berbelanja di pasar tradisional bersama si kecil, saya tertarik dengan makanan ringan D'LOOPS Crispy Oats Chocolate Flavour. Dulu, saya pernah mencicipi makanan ini tapi rasa vanila (kalau tidak salah). Saya mengambil satu bungkus. Si kecil berbelanja banyak makanan kecil dan susu kotak.

D'LOOPS Crispy Oats Chocolate Flavour rasanya mantap. Makanan ringan ini cocok menemani saya ketika menulis sambil nyeruput teh hangat. Rasanya tiada duanya.

Oh ya, makanan ringan ini sudah bersertifikat ISO dan halal lo. D'LOOPS Crispy Oats Chocolate Flavour diproduksi oleh PT. Sanfood Prima Makmur, Demak - Indonesia.

Komposisi:

Ostmeal (terigu, gula dan minyak nabati), Mengandung antioksidan TBHQ (E319), Garam, Pewarna Makanan Karamel (E150), Perisa Cokelat, Pengembang (Natrium bikarbonat), Whey, Cokelat bubuk, Whey manis, Mengandung gandum, kedelai, susu

Makanan ringan ini ukurannya tidak terlalu besar sehingga kalau kita sudah membuka dan menggigit D'LOOPS Crispy Oats Chocolate Flavour, pinginnya nambah lagi dan lagi. Mau nyoba? Silakan dicoba-dicoba, halal kok. Jangan khawatir dan jangan ragu untuk mengkonsumsi D'LOOPS Crispy Oats Chocolate Flavour.

Karanganyar, 30 Desember 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar