Rabu, 03 November 2021

MY ROTI YAMAZAKI ROTI SOBEK



Saya terbiasa sarapan pagi. Sarapan pagi tidak selalu makan nasi tapi bisa dengan makanan lain yang mengandung karbohidrat. Sebelum sarapan biasanya makan buah terlebih dahulu. Di rumah selalu menyediakan pisang. Sarapan buah yang praktis sebelum sarapan.

Di rumah selalu ada roti kering di toples. Roti kering tersebut tidak beli melainkan pemberian orang lain. Nah, suatu hari saya kedatangan tamu dan dibawakan hadiah. Alhamdulillah ada keripik dingkobg, roti tawar, dan roti sobek My Roti Yamazaki. 

Keripik singkong untuk camilan, roti tawar untuk makan siang dimasukkan ke dalam minuman susu hangat, dan roti sobek My Roti Yamazaki untuk sarapan. Roti sobek sebagai teman ngeteh. Sarapan dengan roti sobek My Roti Yamazaki dapat disiapkan dadakan dan praktis. 

Dengan kebiasaan sarapan ini, saya tidak takut kelaparan. Sebab makan roti dan minum teh cukup menegakkan tubuh sampai saat jam makan  camilan. Kalau saya jam sembilan lanjut bertemu nasi.

Bagi kamu yang repot bila harus menyiapkan nasi, sayur, dan lauk pada pagi hari, roti sobek My Roti Yamazaki bisa jadi solusi. Selamat mencoba.

00000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar