Rabu, 19 Agustus 2015

SMK Tunas Muda Tasikmadu Karanganyar dalam Karnaval

Gambar 1. Punakawan dan Arjuna
Hari ini saya harus menyelesaikan satu tulisan karena kemarin saya tak sempat menulis. Kemarin sepulang karnaval badan saya terasa sangat lelah. Belum lagi anak-anak cari perhatian dengan rebutan hape (Faiq sama Faiz selalu begitu rebutan apa saja).
Saya menulis sambil mengawasi si kecil yang tidurnya pulas, hingga digigit nyamuk juga tidak merasa gatal (sangat nyenyak tidurnya). Tugas saya menepuk nyamuk tidak boleh lupa.
Alhamdulillah, beberapa hari ini sekolah kami SMK Tunas Muda Tasikmadu Kab. Karanganyar ikut memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke-70. Mulai dari lomba gobak sodor dan lomba lainnya, jalan santai, Upacara Bendera (khidmat), dan karnaval.
Dengan mengikuti sebagian besar kegiatan baik di tingkat kecamatan, maupun tingkat kabupaten semoga SMK Tunas Muda semakin dikenal oleh masyarakat luas. Siswa-siswa begitu antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Inilah yang membuat semangat saya terus berkobar. Panas matahari di siang hari tak urung membuat kepala saya senut-senut alias pusing.
Beberapa hari berada di tempat yang panas, membuat saya siap-siap kurma. Kurma yang saya miliki ini adalah kurma pemberian tetangga yang beberapa waktu yang lalu pulang dari Umroh. Alhamdulillah, meskipun kepala senut-senut tapi saya tak perlu minum obat. Cukup makan 2 butir kurma saja keadaan saya segera pulih dan membaik.
Siang tadi saya ikut memperbaiki alat peraga yang akan dibawa besok pagi pada Karnaval Jalan Kaki di Kabupaten Karanganyar. Semoga yang kami usahakan berbuah manis. Adapun penampakan kami adalah sebagai berikut: 

Gambar 2. Kontingen SMK Tunas Muda


Gambar 3. Siswa Jurusan Multimedia


Gambar 4. Mobil Karya Siswa Ditawar 5 Juta Rupiah
(Jurusan Teknik Kendaraan Ringan)


Gambar 5. Siswa Jurusan Teknik Pemesinan


Gambar 6. Saya bersama siswa-siswa

Karanganyar, 19 Agustus 2015
Merdeka!