Sabtu, 30 Desember 2017

Reuni (Temu Kangen) SMP N 3 Karanganyar Angkatan '87

Kaos reuni
dok.pri

Hampir tiga minggu yang lalu, suami mendapatkan kaos reuni SMP. Kok dapat 2 buah? Ternyata satu untuk suami dan satunya lagi untuk nyonya. Pagi ini saya sudah menyiapkan kaos untuk dikenakan besok pagi.

Nah, suami juga meminta saya untuk mencarikan doorprize. Agar tidak menimbulkan salah persepsi, maka suami saya ajak ke toko lalu memilih macam apa doorprizenya. Katanya tempat minum saja sebanyak 5 buah. Selain tempat minum, suami juga memilih termos.

Cukup terjangkau harga botol air minum dan termos tersebut. Namanya juga untuk kejutan bagi yang datang, jadi yang penting membawa barang. Mungkin sudah menjadi kesepakatan, tiap alumni membawa barang.

Hadiah hadir
dok.pri

Ini kan reuni SMP-nya suami, kok saya juga diminta hadir? Apakah karena teman-teman suami penasaran dengan saya ya? Ah, terlalu ge-er saya ini. Saya bukan asli Karanganyar, dengan begitu jelaslah SMP dan SMA saya tidak di Karanganyar. Wah, nanti kalau saya datang pada acara reuni SMP-nya suami, saya bisa jadi patung. (Huft). Moga-moga tidak. Saya kan supel, bisa berbaur dengan siapa saja. Bisa terus akrab dengan siapa saja, tapi bukan sok akrab ya. Hehehe

Semoga reuni yang akan dilaksanakan besok pagi berjalan dengan lancar dan si kecil tidak ngambek (si kecil mudah bosan/tidak betah pada acara pertemuan. Tapi kalau diminta mancing atau ke peternakan bakalan tidak mau diajak pulang)

Bismillah, lancar-lancar-lancar!

Karanganyar, 30 Desember 2017