Jumat, 29 Maret 2019

KELEBIHAN FASHION BERWARNA HITAM


KELEBIHAN FASHION BERWARNA HITAM

Hari ini, aku mau share sedikit soal kenapa emak-emak pada suka pakai produk fashion yang berwarna hitam. Entah itu gamis, jilbab, ciputnya, sampai handsock. Soalnya, produk fashion yang BERWARNA HITAM itu punya KELEBIHAN tersendiri. Seperti:

Satu, bisa bikin terlihat lebih langsing, wkwkwkw. Ini yang paling Emak cari kan? Nggak perlu capek diet, cukup pilih yang warnanya hitam aja.

Dua, bisa bikin kulit terlihat lebih cerah, lho. Warna hitam yang berpadu di kulit bisa bikin kesan kulit Emak lebih cerah daripada warna lainnya. Aseeek.

Tiga, nggak cepat kelihatan kotor. Jadi lebih lama terlihat bersihnya, lho.
Nggak heran kalau putsing (ciput kesan langsing) dan handsock Indblack pilih warna hitam karena banyak kelebihannya, ya. (Handsock Premium Jakarta)

Waktu saya kuliah semester 1 dan 2, ada beberapa kakak tingkat yang memakai gamis, kerudung, cadar, dan kaos kaki warna hitam. Tahun 1990 mahasiswa Jurusan Kimia sudah banyak yang pakai cadar.

Dulu saya membatin, selalu pakai pakaian hitam-hitam, orang nggak bakalan tahu berapa banyak jumlah pakaiannya. Namun, pakaian, kerudung, dan cadarnya memang bersih-bersih dan wangi.

Sekarang, ternyata fashion berwarna hitam diburu karena ada beberapa kelebihan di atas.



Saya banyak belajar menulis dan jualan dari mbak Indari Mastuti m.me/HousewivesBusinessCoach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar