Senin, 03 Oktober 2016

[REVIEW] Memilih Sepatu Sekolah Keren Buat Anak-Anak


Ayah menginginkan 2 anaknya mengikuti jejaknya untuk terjun secara langsung dalam kegiatan olahraga. Sebenarnya si sulung, Faiq (perempuan) dahulu ketika umur 6-9 tahun ikut olahraga Tae Kwon Do. Akan tetapi karena kerepotan kami, akhirnya Faiq berhenti ikut Tae Kwon Do.
Ayah ingin Faiq beralih ke bulutangkis, tapi anaknya menolak. Kebetulan Ayah hobi olahraga bulutangkis dan tenis lapangan. Jadilah sampai sekarang Faiq malah tak mengikuti jejak Ayahnya yang guru olahraga. Tidak ada satu cabang olahraga pun yang diikuti untuk mengisi waktu luangnya.
Setelah kelas XI SMA ini, Faiq malah giat ikut kegiatan jurnalistik di sekolah. Kegiatan yang dekat dengan dunia tulis-menulis inilah tentu saja saya dukung.  Di dalam kegiatan jurnalistik ini selain menulis, Faiq juga harus mencari gambar/foto. Dengan demikian Faiq jadi sering bepergian dalam rangka mencari berita. Jadilah, Faiq sering melakukan perjalanan.
Agar semua kegiatannya berjalan dengan lancar, dan perjalanan Faiq terasa nyaman, Faiq memerlukan sepatu yang multifungsi. Sepatu yang bisa dipakai untuk sekolah dan untuk bepergian (baca travelling).
Lain lagi dengan adiknya Faiq, si kecil Faiz sejak TK sudah dikenalkan Ayah dengan olahraga tenis lapangan. Setiap Ayah bermain tenis dengan teman-teman kantor, Faiz selalu diajak. Malah sekarang Faiz sudah memiliki raket kecil khusus untuknya. Faiz (kelas I SD)  juga memerlukan sepatu olahraga yang nyaman dipakai. Agar lebih irit, maka sepatu olahraganya juga bisa dipakai untuk sekolah. (Ibu-ibu memang harus melakukan pengiritan sana-sini)
Faiq dan Faiz memerlukan  "koleksi sepatu sekolah keren".  Agar hemat waktu dan tenaga, untuk mencari keperluan keduanya, saya membuka situs belanja online, MatahariMall.com.  MatahariMall.com adalah situs belanja online No.#1 dan terbesar di Indonesia. MatahariMall.com memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung belanja online dengan aman, nyaman dan terpercaya.
MatahariMall.com menawarkan beragam kemudahan untuk bertransaksi. MatahariMall.com menyediakan ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, dress wanita, blazer wanita, sepatu wedges, fashion pria, kemeja batik pria, mukena, busana muslim, baju gamis, produk kecantikan, smartphone, hp, laptop, gadget, jam tangan, elektronik, hobi, makanan dan minuman, dan lain-lain.
MatahariMall.com menawarkan 24 jam non-stop discount dan puluhan promo menarik lainnya setiap hari. Dengan begini, belanja online murah bisa jadi pilihan menarik yang terlalu sayang untuk dilewatkan.
Keunggulan belanja di MatahariMall.com adalah kemudahan dan kenyamanan bertransaksi, system belanja online dan offline, special promo belanja murah. Hanya dengan mendaftar  di MatahariMall.com kita bisa langsung mendapatkan voucer belanja murah secara gratis.
Karena kemudahan-kemudahan tersebut, maka kesempatan baik ini jangan dilewatkan begitu saja. Terutama buat orang tua yang repot, tidak banyak waktu luang, berbelanja online merupakan solusi jitu untuk memenuhi kebutuhan putra-putri kita.
Kebutuhan putra-putri kita yang sering harus segera kita penuhi misalnya tas, baju dan sepatu sekolah. Sebagai orang tua yang bijak kita akan memilih koleksi sepatu sekolah keren yang kualitasnya baik. Bila sepatu yang dipilih berkualitas baik maka sudah tentu sepatu awet. Karena awet inilah maka putra-putri tidak sering ganti sepatu karena sepatu tidak cepat rusak. Dengan demikian pengeluaran bisa ditekan.
Memang sepatu yang berkualitas, harganya sedikit lebih mahal. Akan tetapi bila penggunaannya bisa tahan lama, maka jatuhnya harga malah lebih murah.
Bagi yang putra-putrinya terjun di bidang olahraga, tidak ada salahnya orang tua membelikan sepatu yang lebih berkualitas. Sepatu yang berkualitas dan nyaman dipakai membuat penggunanya betah memakai sepatu dalam kondisi apapun.
Ayo, berbelanja di MatahariMall.com dan raih keuntungannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar