Jumat, 17 Agustus 2018

Training Motivasi Upgreat From Zero To Superwomen

Ikut Training 

Beberapa waktu yang lalu, saya mengalami suatu masalah dengan pekerjaan saya. saya tidak mau terpuruk dan saya harus segera bangkit. Dengan memiliki banyak sahabat yang memberikan dukungan secara moril, saya mulai berdamai dengan diri sendiri.

Alhamdulillah, kebetulan saya memenangkan sebuah lomba. Hadiah lomba tersebut adalah kesempatan mengikuti training motivasi secara gratis.  Training motivasi tersebut adalah UPGREAT FROM ZERO TO SUPERWOMEN dari Inscript Creative. Training tersebut disampaikan oleh mentor mumpuni, yaitu mbak Diah Octivita DP.

Training yang berlangsung sampai 6 hari tersebut benar-benar bisa mengubah keadaan saya yang awalnya berada di titik terbawah menjadi sukses.

Beberapa kelebihan mengikuti training motivasi UPGREAT FROM ZERO TO SUPERWOMEN dari Inscript Creative adalah:

Pertama, adminnya benar-benar tidak diragukan lagi kemampuannya, wawasannya yang luas, pengalamannya banyak dan cara penyampaiannya luar biasa. Di kelas ini materi disampaikan oleh mentor secara sistematis dan logis. Penyampaian materi step by step, sehingga mudah diikuti. Beberapa latihan yang harus dikerjakan membuat saya termotivasi untuk "menampilkan" diri saya.

Kedua, interaksi beberapa arah antara mentor dan peserta membuat diskusi setelah penyampaian materi bisa hidup.

Ketiga, dari diskusi yang berjalan, saya bisa mengambil pelajaran bukan hanya dari mentor saja melainkan dari peserta yang lain.

Keempat, sangat fleksibel mengikuti kelas ini.

Berada di kelas ini, meskipun tidak melalui tatap muka tapi rasanya bisa mengenal satu dengan yang lain melalui diskusi yang hidup.

Adapun kisi-kisi materi yang disampaikan adalah:
1.    Konsep Diri
2.    Membentuk Kerangka Berpikir Positif
3.    Menentukan Motivasi yang Dibutuhkan
4.    What is The Best of Me
5.    Ekspektasi vs Realita
6.    Action Plan of Mine
7.    Skala Keseharian
8.    Evaluasi dan Seleksi
9.    Waktu-waktu Keberhasilan ,Kapan Saja?
10. Puncak Prestasi: Bahagia dalam Segala Kondisi.

Setelah mengikuti training ini saya merasa sukses karena saya bisa memaafkan dan berdamai dengan diri sendiri dalam kondisi apapun. Sukses yang sebenarnya adalah meraih kebahagiaan. Syarat bahagia adalah memaafkan dan berdamai dengan diri sendiri. Rasanya tidak rugi mengikuti training ini.

Training ini bisa diikuti untuk memotivasi kita agar kita meraih kesuksesan dan kebahagiaan.