Jumat, 02 Maret 2018

KE MALIOBORO PADA PAGI HARI LEBIH ASYIK

dokumen noerimakaltsum

noerimakaltsum.com. Bila tiba di Yogya pagi hari, sebaiknya ke Malioboro terlebih dahulu. Sekitar pukul Sembilan, Malioboro sudah ramai pengunjung. Pada saat seperti itu, kita bisa dengan santai dan leluasa untuk jalan-jalan.

Pagi hari kita masih semangat dan segar. Di samping itu keadaan dompet kita juga masih sehat. Kalau mau berbelanja oleh-oleh, kita masih antusias untuk memilih tempat yang sesuai dengan keinginan.

Setelah selesai aktivitas di Malioboro dan sekitarnya, kita bisa melanjutkan perjalanan ke obyek wisata lainnya. Sebaiknya bila merencanakan ke pantai, itu pilihan terakhir saja. Alasannya, setelah bermain air lalu membersihkan diri, kita tinggal menikmati perjalanan pulang.

dokumen noerimakaltsum

Ini hanya saran, tidak ada unsur paksaan untuk mengikuti pendapat ini. Bila Anda berbeda pendapat dengan saya, silakan. Berbeda pendapat, tidak dilarang. Kalau sudah pernah jalan-jalan ke Malioboro  pada pagi, siang dan sore hari, pasti akan ketagihan daripada ke Malioboro pada malam hari.  Bagi yang pernah jalan-jalan ke Malioboro pada pagi-siang dan malam hari, akan merasakan perbedaannya.

Semoga bermanfaat.


Karanganyar, 2 Maret 2018