Sabtu, 20 Juni 2020

14 Hari Menjalani Kebiasaan Baru Dengan Food Combining



noerimakaltsum.com. Buah pisang, pepaya, jambu merah, jeruk nipis, dan sayuran masuk dalam keranjang belanja. Awalnya bingung buah apa dulu yang akan dimakan. Bagaimana kalau nanti buah-buah itu nggak habis dalam beberapa hari? Pertanyaan itu sekarang sudah terjawab.

14  Hari Menjalani Kebiasaan Baru Dengan Food Combining

Memulai kebiasaan baru, tidak mudah, banyak godaan, dan penuh tantangan. Pertama minum jeruk nipis peras, awalnya ragu-ragu kalau nanti perut melilit dan perih. Ternyata, nggak ada keluhan setelah beberapa hari kebiasaan ini kulakukan.

Kedua sarapan buah. Dulu kalau belum sarapan nasi dan minum teh panas selalu pusing. Walaupun sudah makan roti, biskuit atau apa saja, tapi belum ketemu nasi, dijamin kliyengan. Sekarang, sarapan buah menjadi kebiasaan. Pagi hari makan makanan ringan, ya makan buah. Ternyata hanya sarapan buah dan tidak ketemu nasi di pagi hari, badan tetap nyaman dan nggak pusing.

Sayuran adalah teman makan nasi. Itu dulu, dulu sekali. Sekarang sayuran kadang dimakan tanpa nasi. Ternyata makan sayur tanpa nasi juga asyik lo.



Empat belas hari melakukan kebiasaan baru dalam mengatur pola makan, rupanya tidak ada kendala. Sekarang kalau meninggalkan kebiasaan baru itu rasanya ada yang kurang.

Untuk sehat memang harus ada gebrakan. Gebrakan sarapan buah.

Bolehkah Makan Masakan Padang?

Ajakan sarapan di warung makan langsung kuterima. Sarapan dengan nasi padang yang super mantap.

Setelah membaca-baca referensi, ternyata makan juga ada aturannya lo agar kerja "di dalam perut" tidak berat. Lalu boleh nggak kalau makan masakan padang? Boleh, asal tahu syaratnya. Yuk, mulai mengatur pola makan biar tubuh kita tetap sehat.

Mengatur pola makan dan berolahraga dengan teratur bukan monopoli bagi teman-teman yang berbadan subur alias berlebihan. Siapa pun harus melakukan itu terutama untuk menjaga kesehatan.

Sehat memang mahal harganya. Namun, untuk menjadi sehat tidak harus mengeluarkan biaya mahal.

Ketika jatuh sakit, dalam pikiran teman-teman mungkin langsung mengobati dengan berbagai macam obat-obatan. Padahal, tidak demikian.

Buku 99 Tanya Jawab Food Combining ini bisa memberikan pencerahan bagi teman-teman. Teman-teman bisa memilih satu kelas yang diinginkan dengan PO buku ini.

Dengan investasi 75.000, Anda bisa mendapatkan buku dan memilih kelas secara gratis. Jangan sampai ketinggalan. Boleh mojok dulu di wa.me/6282328716737



Tidak ada komentar:

Posting Komentar