Rabu, 10 Januari 2018

SEDIA PARASETAMOL SEBELUM BACA STATUS

Kali ini, Maharani menulis yang ringan-ringan saja daripada tidak nulis. Beberapa hari mendapat tekanan dari Vijay, Maharani ingin mengendorkan otot. Dua hari kepala terasa berat akibat tekanan yang benar-benar membuat down. Tenang, bukan Maharani kalau tidak bisa bangkit!

Untuk menghilangkan tekanan, Maharani mulai mengurai ketegangan dengan membuat status ringan. Ternyata oh ternyata, ada yang pingin tahu lo. Sayangnya, yang pingin tahu itu nggak bisa membaca statusnya Maharani. Usahanya, dia mengintip status Maharani dari hape orang lain. Waduh waduh, saking ngebetnya sampai begitu usahanya. Wkwkwk

Maharani sih cuek saja. Biarlah Vijay pingin tahu sedemikian, biarlah Vijay semakin penasaran! Nah, pada puncaknya, Vijay emosi wkwkwk. Salah sendiri, kalau nggak kuat baca status orang lain, ya nggak usah baca (jalan keluarnya). Oleh sebab itu, kalau mau baca statusnya Maharani sebaiknya sedia parasetamol sehingga ketika membaca status Maharani hati menjadi panas, tinggal minum aja parasetamolnya. Parasetamol kan bisa menurunkan panas. Hehehe

Mending gak usah penasaran dengan status Maharani, baik status facebook maupun WA. Gak ada gunanya, gak ada manfaatnya, buang-buang waktu saja.

Sebenarnya, status Maharani itu gak ada yang istimewa, memua biasa saja. Menjadi istimewa karena isi curhatnya yang gak penting tapi bisa membuat hati plong.

Beberapa waktu yang lalu ada pesan salah kirim masuk. Ya udah, dibuat status saja. Seharusnya Vijay nggak bisa baca status itu, tapi kok bilang kalau Maharani meneror. Halah, Maharani kan tau siapa yang melaporkan statusnya. Nggak usyah banyak cingcong, delete kontak-kontak yang tidak penting.

Siapapun panjenengan, yang ingin membaca status Maharani baik di FB maupun WA sebaiknya sedia parasetamol. Maharani membuat status ala-ala dia itu kan karena ada aksi. Menurut Hukum III Newton, kalau ada aksi maka akan timbul reaksi. Reaksi kimia kimia juga demikian, kalau reaksi berjalan lambat maka harus ada katalisator untuk mempercepat terjadinya reaksi. Kalau tak ingin ada reaksi, silakan Vijay, jangan melakukan aksi!


Kalau berani melakukan aksi tapi takut kepanasan, silakan sedia parasetamol sebelum baca status. Gitu ajah kok repot!