Selasa, 23 Juli 2019

Buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu Diburu Para Blogger





Buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu karya Widyanti Yuliandari dan kawan-kawan ini, sekarang banyak dicari para blogger. Baik blogger pemula maupun blogger yang sudah lama ngeblog ingin memiliki buku ini. Buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu ini memang unik. Buku ini ditulis oleh 39 perempuan dengan 40 judul. Isinya benar-benar keren.

Buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu ini diterbitkan secara indie dengan penjualan bagus. Rasanya tidak salah bila buku ini akan dicetak ulang. Mengapa demikian? Sebab siapa saja yang sudah membaca salah satu atau beberapa tulisan, maka dia ingin membaca tulisan yang lain sampai selesai. Yang belum memiliki, mereka memburu.

Untuk blogger pemula bisa belajar banyak hal dari tulisan dalam buku ini. Untuk itu, bagi yang ingin memiliki buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu, kalau nanti dibuka Pre Order silakan segera pesan dan jangan sampai kehabisan. Dapatkan keuntungan-keuntungannya bila telah memiliki dan membaca buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu.

Meskipun buku antologi tapi percayalah para penulis adalah penulis pilihan. Buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu ini disusun setelah menyeleksi banyak tulisan yang masuk dalam suatu sayembara. Penanggung Jawab buku ini juga blogger mumpuni. Jadi, isinya dijamin berkualitas.

Pasti ada yang penasaran dengan Buku Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu. Untuk itu tunggu informasi berikutnya ya. Kalau ketinggalan informasi, jangan salahkan saya bila nanti nggak kebagian bukunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar