Kamis, 26 Mei 2016

Saling Merindukan

Duo Faiq-Faiz
dok.Faiqah Nur Fajri
Walaupun kalau bertemu tak selalu akur, tetapi keduanya saling merindukan. Buktinya bila kakak tidak ada di rumah, adik selalu mencari/menanyakannya atau sebaliknya. Bagaimana pun karena mereka bersaudara. Tugas saya adalah membuat keduanya saling rindu bila tak bertemu.
Kakak berencana akan ke Yogya liburan besok. Si kecil tidak mau kalah, merengek-rengek pada saya ingin ke Yogya. Kalau sudah begitu, Maminya juga ikutan ke Yogya. Lantas siapa yang menunggu rumah di desa dong?
Rencananya hanya beberapa hari saja ke rumah Bapak-Ibu. Selebihnya, liburan tetap berada di rumah, maklum  Ayah dan Mami memiliki kesibukan untuk bekerja. Kebetulan setelah terima rapor, libur panjang ini bersamaan dengan bulan Ramadhan. Kami harus bekerja ekstra sebab pas Ramadhan waktunya mencari murid.
Kalau kakak lama berada di Yogya, maka adik akan merasa kesepian. Dia merasa tidak ada orang yang bisa diajak ribut. Saya jadi kasihan sama si kecil. Semoga dengan tidak setiap hari selama 24 jam bertemu, Faiq-Faiz saling merindukan. Lalu mereka saling bercerita layaknya dua orang sahabat yang sudah lama tak bertemu

Karanganyar, 26 Mei 2016