Kamis, 02 Juni 2016

Laptop Dan Meja Oshin

Meja Aiq-Aiz
dok.pri
Beberapa waktu yang lalu Aiz minta meja kecil. Saya menyebutnya meja Oshin. Meja kecil ini memang digunakan saat kita lesehan. Meja dengan ukuran kecil, saya dulu mengenalnya karena teman-teman kuliah di tempat kost menggunakan meja kecil. Dengan meja kecil ini aktivitas sangat terbatas. Buku dan diktat yang berada di atas meja sangat terbatas.

Di rumah, sebenarnya ada meja ukuran sedang dan besar. Akan tetapi Aiz ingin memiliki meja Oshin. Akhirnya saya membelikan meja buat Aiz. Ternyata yang sering menggunakan meja Oshin adalah kakaknya, Aiq. Sering Aiz marah-marah kalau kakaknya memakai meja yang diklaim miliknya.
Laptop Dan Meja Oshin
dok.pri

Daripada berebut akhirnya saya harus membeli satu lagi. Alhamdulillah, ada rezeki yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak. Sebenarnya meja ini bisa dipakai oleh siapa saja, termasuk maminya. Maminya ini juga paling malas menulis, mengetik atau beraktivitas menyelesaikan administrasi di atas meja besar. Jadilah saya ikut nimbrung memakai meja Oshin.

Bagi saya menulis dengan duduk lesehan jauh lebih nyaman daripada menulis di atas meja besar. Laptop dan meja Oshin adalah dua yang tak terpisahkan. Terima kasih Aiq-Aiz yang mengizinkan Mami menulis di atas meja kalian.

Karanganyar, 2 Juni 2016