Minggu, 02 September 2018

ROSITA CAKE AND BAKERY - KARANGANYAR




Malam ini kami baru tiba di rumah. Setelah shalat maghrib, kami istirahat sepulang dari mudik. Tiba-tiba pintu depan diketuk dari luar. Ternyata ada kenalan suami yang datang memberi undangan resepsi pernikahan dan roti sebagai icip-icip.

Saya membuka tas kresek putih. Ternyata, roti kombinasi produksi ROSITA CAKE & BAKERY. Sebagai orang Karanganyar, saya tidak asing dengan roti kombinasi rasa.

ROSITA cake & bakery beralamat di Jln Tegalasri, RT 04 RW 07, Beji, Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 57716. Telp 081667646667.

Roti kombinasi rasa ini memiliki komposisi terigu, telur, susu, garam, mentega, gula, wijen dan lain-lain. Adapun kombinasi rasa ini terdiri dari cokelat, keju, kacang, selai.

Roti keluaran ROSITA ini cocok disantap dengan minum kopi/teh, menemani saya ketika menulis. Roti kombinasi ini, harganya sangat terjangkau dan rasanya mantap. Meskipun harganya terjangkau/tidak mahal rapi tetap berkualitas.

Bagi Anda yang tinggal di Karanganyar, bisa langsung ke outlet ya. Coba dan rasakan roti produksi ROSITA cake & bakery. Dijamin Anda akan ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar