Kamis, 23 Juli 2020

[Review] Perawatan tubuh Dengan The Body Shop



noerimakaltsum.com. Merawat Tubuh Saat  Tetap di Rumah Aja

Handphone berdering. Segera aku angkat. Dari nomor yang belum aku kenal, tapi foto profilnya adalah gambar salah satu ekspedisi. Mas Kurir, seruku.

“Posisinya di mana, Mbak?”
“Depan rumah ada pohon sukun.”
“Garasi warna merah hati, ya?”
“Iya, Mas.”

Aku keluar rumah. Ternyata Mas Kurir yang terbiasa mengantar paketan sudah berada di depan rumah.

“Saya biasa ke sini. Tapi namanya bukan ini.”
“Itu saya, Mas. Biasanya nama anak saya. terima kasih, ya, Mas.”

Paket  dari Jakarta. Alhamdulillah, akhirnya hadiah hiburan dari lomba menulis yang diselenggarakan oleh www.fimale.com   bulan Juni 2020 sampai juga. F1 anak gadisku  segera membuka paket tersebut dengan suka cita. Begitu melihat isinya, F1 langsung berseru, “Mah, produk ini bagus dan harganya lumayan. Temanku juga beli dan memakai produk ini.  Senang banget aku, nggak usah beli, tinggal pakai. Makasih, ya, Ma.”

Aku tersenyum. Kurelakan  ALMOND MILK AND HONEY BODY YOGURT 200 ML dan WILD ARGAN OIL SHOWER GEL 250 ML buat F1. Ya, semoga bermanfaat. Ngomong-omong,  apa sih ALMOND MILK AND HONEY BODY YOGURT 200 ML dan WILD ARGAN OIL SHOWER GEL 250 ML?

ALMOND MILK AND HONEY BODY YOGURT 200 ML
Pelembap tubuh bertekstur gel-krim revolusioner dari The Body Shop dengan aroma almond yang lembut dan menyegarkan. Diformulasi dengan Community Trade almond milk dan hyaluronic acid untuk melembapkan tubuh seharian tanpa rasa lengket. Tekstur yang sangat lightweight ini dapat menyerap pada kulit dalam waktu yang singkat sehingga Anda tidak perlu menunggu dan dapat langsung 

WILD ARGAN OIL SHOWER GEL 250ML
Pembersih tubuh bertekstur light oil-gel dengan aroma nutty yang menyegarkan. Diperkaya dengan Community Trade argan oil sebagai kandungan pelembap. Membantu membersihkan kulit dengan lembut tanpa membuat kulit terasa kering, justru membuat kulit terasa lembut.

Beruntung sekali, aku mendapatkan hadiah berupa produk dari The Body Shop. Dengan begini bisa merawat tubuh menjadi  bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya tanpa harus ke salon. Tentu saja pada masa New Normal ini, merawat tubuh tetap bisa dilakukan di rumah aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar