Rabu, 22 Juli 2020

Mengapa harus Smoothies?



Smoothies adalah jus buah, sayur, atau campuran keduanya pekat (kental). Smoothies ini cocok untuk sarapan bagi pelaku food combining atau untuk siapa saja. sebab pada pagi hari, di mana tubuh sedang dalam fase buang maka memerlukan makanan yang sangat mudah dicerna. Smoothies ini sangat halus sehingga kita tidak perlu mengunyah, melainkan hanya perlu meneguknya.

Smoothies sangat mudah disiapkan dan disediakan. Selain praktis cara membuatnya, smoothies yang dibuat sendiri juga tidak membutuhkan biaya besar. Pilihlah buah lokal, sayuran, dan disesuaikan dengan dompet kita.

Kalau sarapan smoothies, apakah kenyang lebih lama? Tenang saja. salama dalam fase buang, kita hanya perlu sarapan buah. Jadi, saat perut terasa lapar kembali, kita masih bisa makan buah potong atau jus buah-sayur.  Jadi, mengkonsumsi smoothies tidak dibatasi. Hanya saja memang segalanya sebaiknya secukupnya.

Kalau Anda belum pernah sarapan buah atau smoothies, mulai saat ini bisa mencoba ,kok. Kuntungan sarapan buah atau minum smoothies, tubuh menjadi sehat. Namun, kita tetap memerlukan zat makanan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar